Selama bulan-bulan musim panas, anak-anak dan keluarga mereka menggunakan banyak mainan di luar dan mainan air . Karena kita sering menghabiskan waktu di kolam renang, saya telah menghabiskan banyak waktu untuk mencari mainan kolam renang yang aman yang lebih dari tongkat diving, melemparkan permainan dan rakit tiup. Roaming gang-gang di Costco lokal kami, aku melihat Banzai Bumper Boat. Kolam ini mainan tiup memungkinkan anak-anak untuk mendorong dan mengarahkan kapal, sementara menyemprotkan aliran air hingga 20 meter.

Perahu tiba di kecil, kotak kompak, yang kami membeli di toko Costco lokal kami untuk $ 24,99. Setelah pulang ke rumah, aku dimanfaatkan kompresor udara untuk mengembang ban dalam. Saya kemudian meningkat bagian dalam tabung di mana anak duduk dengan mulut dalam hitungan detik, dan tidak akan merekomendasikan menggunakan kompresor udara untuk bagian itu.

8 “D” baterai perlu dimasukkan ke dalam roda kemudi, yang akan menambah $ 12 dalam biaya untuk perahu untuk bekerja tepat. 4 sekrup phillips kepala perlu dihapus dari bagian atas roda kemudi untuk memasukkan baterai. Pastikan untuk menggunakan obeng phillips kepala yang sangat panjang tapi kurus, seperti beberapa sekrup tersembunyi. Dalam semua jujur, butuh beberapa upaya untuk menemukan obeng yang benar untuk melepaskan penutup. Namun, baterai yang mudah dimasukkan, dan penutup adalah mengacaukan kembali di roda kemudi. Perusahaan merekomendasikan memastikan bahwa penutup terpasang erat untuk menjaga air memasuki mekanisme.

Sebuah tabung hitam besar kemudian ditempatkan melalui lubang kecil di ban dalam. Ada lampiran propeler panjang yang dimasukkan ke dalam tabung hitam. Setang dan mekanisme kemudi diklik ke bagian atas tabung hitam. Memasukkan setang mengambil beberapa upaya untuk melampirkan benar. Lebih mudah untuk memasukkan stang jika satu orang memegang tabung dan propellor, sementara yang lain berfokus pada menyelaraskan setang.

Menggunakan Bumper Boat

Perahu dianjurkan untuk anak usia 5 dan ke atas, dengan maksimum berat £ 100, tetapi saya berusia 3 1/2 tahun mampu dengan mudah manuver perahu dengan kemudi dan peledakan air, setelah ia mendapat bantuan untuk masuk ke dalam perahu. Perahu dan peluncur air menggunakan tombol kecil, satu di setiap handlebar, yang ditekan. Baling-baling plastik terbungkus dalam selubung. Bahkan ketika kapal sudah dekat sisi kolam renang, itu tidak datang dalam kontak dengan liner kolam renang atau sisi kolam renang. Sebagai anak-anak duduk di dalam perahu, mereka dapat mengarahkan perahu, sementara mendorong di sekitar kolam renang, peledakan air pada teman-teman mereka.

Kami mengatur perahu, dan pada hari pertama, anak saya melakukan manuver di sekitar kolam renang selama setidaknya 45 menit memiliki banyak menyenangkan menyemprotkan air pada orang-orang dekat kolam renang dan bekerja pada penyempurnaan kemudi. Dia sering menarik kemudi kembali ke tujuan air yang lebih tinggi, tapi ini berdampak pada kemampuan untuk manuver perahu di dalam air. Setelah selesai, kami dihapus perahu dari kolam dan meninggalkannya di kolam renang. Kemudian di malam hari, kami melihat bahwa propellor dan motorik yang berulang kali berputar membuat suara keras, meskipun pemicunya tidak sedang ditekan. Satu-satunya cara kami dapat menghentikan propellor dari pemintalan dan benar-benar menguras baterai, adalah untuk menghapus setang. Setelah setang itu kembali terpasang-, propellor secara otomatis mulai berputar lagi, yang membuat frustrasi.

Ini adalah kolam mainan yang sangat unik yang telah benar-benar memotivasi dan menyenangkan untuk anak saya. Namun, sebagai orangtua itu frustasi bahwa mekanisme listrik tidak bekerja dengan benar, yang pada akhirnya dapat menguras baterai dalam waktu yang sangat singkat. Untuk investasi $ 35 (termasuk pembelian baterai), mainan ini sangat menyenangkan, tetapi Anda harus memutuskan secara individual apakah ini adalah pembelian berharga bagi keluarga Anda mempertimbangkan komponen listrik berpotensi menguras baterai setiap hari.

Advertisements